Thursday, 13 December 2012

Hack token dan skill ninja saga

Buat yg sering maen NS, nich gw kasih tau cara hack token Ninja saga.
tapi kalian harus punya pesiapan tempur dulu.... (kaya mau perang aja kwkwkwkwkwk):D




 Tools


  • Cheat engine 5.5 atau 5.6 kalau gk punya nich gue sediain klik disini
  • Charles proxy.
  •  mozilla firefox 3.6

  1. Buka NS, charles proxy> play NS. (charles proxy di minimize dulu)
  2. Masuk ke headquarters>Convert token
  3.  Buka Cheat engine trus pilih process mozilla>open
  4. Di NS isi token yg korang nak di convert  ke Gold Tapi ......Jangan exchange
  5.  
  6. Contoh kalo token kamu 100, isi 100 kemudian di CE. isi 100 first scan.
  7. balik ke NS ganti angka 100 menjadi 1 kemudian di CE ganti 100 menjadi 1 next scan.
  8. balik lagi ke NS ganti angka 1 menjadi 14 kemudian di CE 10 ganti 14 next scan.
  9. balik ke NS ganti 14 menjadi 1.
  10. di CE klik 2X kode yang muncul di andress.
  11. kemudian di value bawah klik 2X dan ganti valuenya menjadi 999999 > OK
  12. centang frozen, enable speddhack 0.0 > apply.
  13. balik ke NS klik exchange 3 kali.
  14. kemudian di CE hapus centang enable speedhack.
  15. close CE. jangan terkejut dengan hasilnya. hehehehehehehehehehe

No comments:

Post a Comment

Post a Comment